Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Telah Dibuka Kursus Menjahit dan Desain Mode di Pulau Bawean

Telah Dibuka Kursus Menjahit dan Desain Mode di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 14 Mei 2016


Anda ingin pinter desain mode dan menjahit, telah dibuka KARNASIH Fashion Designer di Jalan Tuku Sawahluar Kotakusuma Sangkapura, nomor Hp : 082132045278, 081231223023, 085852779948.


Wiwin Wikarsih Owner KARNASIH Fashion Designer mengatakan kursus desain dan menjahit didirikan dalam rangka mendukung terciptanya lapangan kerja mandiri di Pulau Bawean. "Menjahit adalah profesi yang bisa ditekuni secara mandiri di rumah maupun ditempat lainnya,"katanya.


Melalui keahlian yang dimiliki lulusan Fashion Design Lassalle College International Jakarta tahun 2005 dan lulusan Textile Design Universitas Sebelas Maret Surakarta, ingin mencetak generasi yang terampil dan siap pakai untuk menghadapi seluruh kebutuhan masyarakat di bidang menjahit ataupun desain mode.


Kursus menjahit ini bisa diikuti oleh pemula ataupun penjahit yang ingin menambah pengetahuannya. Adapun biaya kursus sebesar Rp. 500 ribu untuk 20 kali pertemuan. Sedangkan paket yang ditawarkan diantaranya paket singkat pintar menjahit, paket kebaya modifikasi, paket baju anak, paket baju kasual, paket gaun pesta, paket aksesoris dan olah bahan.

Wiwin Wikarsih lebih lanjut menyatakan kursus yang diadakan lebih menekankan kepada praktek, bukan teori. Artinya peserta kursus langsung diajari menjahit secara langsung, setelahnya baru diberi bekal teori secara lengkap. 

Ingin pintar menjahit dan desain mode, silahkan segera mendaftar sebagai peserta kursus di KARNASIH Fashion Designer. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean