Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Peran Penting Kades Sidogedungbatu Mensukseskan HUT RI di Pulau Noko

Peran Penting Kades Sidogedungbatu Mensukseskan HUT RI di Pulau Noko

Posted by Media Bawean on Selasa, 30 Agustus 2016


Kesuksesan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 di Pulau Noko, tak terlepas dari peranan Muadz Abkar sebagai kepala desa Sidogedungbatu, Sangkapura.

Berkat pengorbanan besar serta keperdulian dalam memfasilitasi segala kebutuhan dalam pelaksanaan kegiatan, akhirnya Pulau Noko dikenal banyak orang. Bahkan sarjana hukum ini rela bermalam-malam di pulau tanpa penghuni, demi kesuksesan kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Menurutnya 2 tahun kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di Pulau Noko, adapun pelaksanaannya sukses tanpa ada kendala. "Berkat kekompakan warga desa Sidogedungbatu, kegiatan terselenggaranya dengan baik,"paparnya.

Menurutnya kunci utama kesuksesan adalah warga sebagai akar rumput yang mendukung terlaksananya kegiatan. Selain itu Muadz tak mengharapkan keuntungan apapun agar mempunyai nilai positif penuh keikhlasan. Hasilnuya, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ini membuat Pulau Noko terkenal.

“Ini bisa menambah kecintaan kepada NKRI, serta mewujudkan Pulau Noko sebagai destinasi wisata ternama di Pulau Bawean,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean