Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Semarak Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Daun

Semarak Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Daun

Posted by Media Bawean on Selasa, 30 Agustus 2016

 


Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 di desa Daun dirayakan meriah. Seluruh warganya berpartisipasi untuk mensukseskan seluruh kegiatan, termasuk tampil sebagai peserta perlombaan.

Diantaranya kegiatan yang diadakan meliputi olahraga dan seni, serta lomba keberhasilan kampung tingkat RW. Selain itu digelar pameran bonsai yang diikuti pecintanya dari berbagai daerah di Pulau Bawean.

Sahidan Fuadi panitia pelaksana mengatakan setiap tahun dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI di desa Daun selalunya digelar penuh semarak. Kegiatan diadakan selama seminggu mulai tanggal 22 sampai 28 Agustus 2016.

Abdul Aziz kepala desa Daun menyatakan perayaan memperingati HUT Kemerdekaan RI di wilayahnya bisa dikatakan bersaing dengan tingkat kecamatan. "Setiap tahun digelar secara meriah penuh semarak, ini membuktikan kecintaan warga Daun untuk Indonesia,"ungkapnya.

Kegiatan yang diikuti oleh warga, juga melibatkan pertandingan antar lembaga pendidikan di desa Daun. Ketika pembukaan dihadiri muspika Sangkapura lengkap guna memberikan dukungan kepada masyarakat desa Daun. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean