Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PSB Prakarsai Pertemuan Dewan bersama Kades Bawean

PSB Prakarsai Pertemuan Dewan bersama Kades Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 10 September 2019




Ketiadaan pelayaran Bawean-Gresik membawa hikmah tersendiri bagi 24 Kepala Desa di Kecamatan Sangkapura dan Tambak Pulau Bawean yang baru dilantik Bupati Gresik 9 September 2019 di Pemkab Gresik.

Kesempatan ini dimanfaatkan secara baik oleh Persatuan Saudagar Bawean (PSB) untuk menggelar diskusi bersama antara Kepala Desa dengan 4 Anggota DPRD Kabupaten Gresik dan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur asal Bawean H. Syamwil bertempat di Hotel @Home Primiere di kawasan GKB Gresik.

Pertemuan juga diikuti Camat Tambak yang baru dilantik Jum'at, 6 September 2019 Agung Endro Dwi. Pertemuan berlangsung antusias dan penuh keakraban. Mengingat seluruh peserta yang hadir merasa sebagai satu keluarga besar Bawean.

Pertemuan diawali dengan perkenalan baik dari seluruh kepala desa terpilih maupun anggota legislatif asal Bawean. Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua PSB, Ir. H. Asy'ari, MM yang menyampaikan 3 hal persoalan utama Bawean yang perlu dicarikan solusi antara lain produk unggulan Bawean, kapal yang bisa tembus diatas 3 meter, dan persoalan sampah. (Kontributor: Kemas S. Rizal - Gresik)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean