Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Group Zamroh SD, SMP, SMA Asal SangkapuraPulang Ke Bawean Borong Emas Lomba Zamroh

Group Zamroh SD, SMP, SMA Asal SangkapuraPulang Ke Bawean Borong Emas Lomba Zamroh

Posted by Media Bawean on Senin, 24 Mei 2010

Media Bawean, 24 Mei 2010

Musisi Group Zamroh SD, SMP Dan SMA Asal Sangkapura

Personel Zamroh SMPN Sangkapura Di Pelabuhan Gresik

Setelah mengikuti lomba zamroh dalam Pekan Seni Pelajar Tingkat Kabupaten Gresik, hari ini (senin, 24/5) personil zamroh dari SDN Kotakusuma I, SMPN Sangkapura dan SMAN Sangkapura pulang ke Pulau Bawean dengan memborong emas sebagai juara I.

Kepala UPTD Pendidikan Sangkapura, Abd. Aziz, S.Pd. MM. menyatakan bersyukur Alhamdulillah dengan meraih sebagai juara I lomba zamroh tingkat Kabupaten Gresik untuk semua tingkatan yaitu SD, SMP dan SMA.

"Sekarang persiapan untuk mengikuti lomba zamroh tingkat Propinsi Jawa Timur mewakili Kabupetan Gresik, tentu harapan besar untuk meningkatkan kualitasnya lebih baik dalam penampilan sehingga sukses meraih juara," katanya.

"Langkah selanjutnya, akan mendatangkan tim ahli dibidang seni zamroh untuk menilai kekurangan dalam penampilan, sehingga hasilnya bisa meraih sukses sebagai juara pertama ditingkat Propinsi Jawa Timur," jelasnya.

"Sebagai kepala UPTD, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif mensukseskan sampai meraih juara pertama pada Pekan Seni Pelajar tingkat Kabupaten Gresik," ujarnya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean