Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » SMPN Sangkapura & SMAN Sangkapura Juara I Lomba Zamroh Pekan Seni Pelajar Kab. Gresik

SMPN Sangkapura & SMAN Sangkapura Juara I Lomba Zamroh Pekan Seni Pelajar Kab. Gresik

Posted by Media Bawean on Minggu, 23 Mei 2010

Media Bawean, 23 Mei 2010

Juara I Lomba Zamroh Pekan Seni Pelajar Kab. Gresik
Group Zamroh SMAN I Sangkapura

Juara I Lomba Zamroh Pekan Seni Pelajar Kab. Gresik
Group Zamroh SMPN I Sangkapura

Lomba Zamroh tingkat SMP dan SMA dalam Pekan Seni Pelajar Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, dilaksanakan hari ini (23/5) bertempat di Pendopo Kabupaten Gresik.

Penampilan SMPN Sangkapura dan SMAN Sangkapura sebagai juara I sudah diprediksi setelah tampil diatas panggung ternyata mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir untuk menyaksikan lomba zamroh tingkat Kabupaten Gresik. Dengan kompaknya mereka menabuh rebanah diiringi musisi Raden Jauhari dan Ainun Najib Pentana alias Pepeng tingkat SMPN, dan tingkat SMAN diiringin oleh Raden Jauhari dengan Nor Kholis dari Daun.

Raden Jauhari ditemui Media Bawean, mengatakan, "Alhamdulillah Sangkapura kembali mempertahankan juara I tingkat SD, SMP dan SMA, sebelumnya tahun 2009 meraih juara I," katanya.

"Sebagai pelatih seni zamroh di Sangkapura, kami mengharap keperdulian pemerintah daerah untuk bisa mengembangkan lebih baik kedepan, khususnya pembiayaan peserta dari Pulau Bawean sudah selayaknya mendapat bantuan biaya transportasi kapal, penginapan dan konsumsi selama berada di Gresik," ujarnya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean