Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Endah Setelah Berkunjung Ke Pulau Bawean Niat Berkunjung Kembali Dengan Keluarga Besar

Endah Setelah Berkunjung Ke Pulau Bawean Niat Berkunjung Kembali Dengan Keluarga Besar

Posted by Media Bawean on Rabu, 02 Juni 2010

Media Bawean, 3 Juni 2010

Endah Bersama H. Mohammad Asal Sungaiteluk

Hari ini (rabu, 3/6) Media Bawean menemui Endah di rumah keluarganya di desa Kalompanggubuk Tambak. Apa kesan Endah setelah berkunjung ke Pulau Bawean? Berikut hasil liputan Media Bawean bersama Endah dengan ibu dan pamannya yang berkunjung ke Bawean.

"Alhamdulillah selama 6 hari di Pulau Bawean sudah berkunjung ke danau kastoba, lapangan terbang, makam waliyah Zaenab, pantai Labuhan dan penangkaran rusa. Ternyata keindahannya sangat luar biasa membuatku tertarik untuk berkunjung kembali bersama keluarga lebih banyak lagi," katanya.

"Sementara di daerah luar penuh dengan batuan, sedangkan di Pulau Bawean masih banyak pohon dan tumbuhan menghijau disekelilingnya," ujarnya.

"Sayangnya jalan masih banyak gelombang, lebih besar gelombang darat daripada gelombang lautnya. Sudah selayaknya pembangunan infrastruktur jalan diperhatikan oleh pemerintah setempat agar orang yang berkunjung ke Pulau Bawean merasa nyaman tidak seperti kondisi sekarang," paparanya.

Obyek wisata Pulau Bawean yang belum dikunjungi adalah Pulau Gili, Pulau Noko, dan air terjun. Endah menyatakan bila berkunjung kembali ke Pulau Bawean yang belum dikunjungi akan didatanginya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean