Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Rois Syuriah PCNU BaweanMerespon PCNU Bawean Terkontaminasi Politik

Rois Syuriah PCNU BaweanMerespon PCNU Bawean Terkontaminasi Politik

Posted by Media Bawean on Minggu, 27 Juni 2010

Media Bawean, 27 Juni 2010

Pernyataan Muhammad Fauzi sebagai Katib Syuriah PCNU Bawean menilai NU Bawean terkontaminasi Politik Praktis langsung direspon oleh KH. Abd. Aziz Ismail sebagai Rois Syuriah PCNU Bawean.

"Tidak benar PCNU Bawean terkontaminasi politik praktis, buktinya saya sebagai rois syuriah bersifat netral dalam pemilihan apapun, tidak pernah terlibat dukung mendukung," katanya.

"PCNU Bawean dinilai secara institusi tidak terlibat didalam politik praktis, tetapi politik kebangsaan Indonesia sebagai warga NU wajib mengikuti didalamnya," ujarnya.

"Pernilaian Katib Syuriah menurut saya sebagai rois syuriah terlalu berlebihan, sebab gerakan NU Bawean sudah sesuai berjalan di rel organisasi yang benar," terangnya.

Syahwat politik NU, menurut kyai? "Memang sebagian syahwat politiknya tinggi, tetapi tidak semuanya, hanya sebagian kecil yang memiliki syahwat tinggi," jawabnya.

"Saya tegaskan, sebagai rois syuriah PCNU Bawean dalam Pemilukada Gresik kemarin tidak terlibat dukung mendukung sebab saya netral. Siapapun yang terpilih wajib kita dukung sebagai Bupati Gresik," paparnya dengan nada tegas. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean