Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Andil Besar Pemuda Bawean Gresik (PBG)Mendatangkan Kapal Dharma Ferry 2 Ke Bawean

Andil Besar Pemuda Bawean Gresik (PBG)Mendatangkan Kapal Dharma Ferry 2 Ke Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 22 Juli 2010

Media Bawean, 22 Juli 2010

Raden Zakariyah (Ketua PBG) Tiba Di Bawean (Kiri)

Kedatangan kapan besar milik PT. Dharma Lautan Utama (DLU), Kapal Dharma Ferry 2 hari ini (22/7) di Pulau Bawean, tidak terlepas dari perjuangan Pemuda Bawean Gresik (PBG) yang selama ini getol memperjuangkan nasib warga Bawean terkendala kapal di Gresik.

Setelah pelayaran Gresik - Bawean terkendala gelombang tinggi, secara otomatis penumpukan penumpang di Gresik tak bisa terelakkan yang berdatangan dengan tujuan Pulau Bawean. Raden Zakariyah sebagai Ketua Umum Pemuda Bawean Gresik (PBG) langsung mengadakan musyawarah bersama tokoh Bawean di Gresik, beserta pengurus lengkapnya untuk mencari solusi alternatif dengan melobi PT. Dharma Luatan Utama (DLU) agar mendatangkan kapal besar ke Pulau Bawean.

"Alhamdulillah, PT. Dharma Lautan Utama (DLU) bersedia mendatangkan Kapal Ferry 2 ke Pulau Bawean, calon penumpang di Gresik bisa terangkut semua ke Pulau Bawean," katanya.

"Berkat dukungan semua pihak, persoalan penumpukan penumpang di Gresik bisa teratasi, sebagai Ketua PBG menyampaikan terima kasih kepada PT. DLU bersedia mendatangkan Kapal Dharma Ferry 2 ke Pulau Bawean," ujar Raden Zakariyah ditemui Media Bawean di Pelabuhan Sangkapura. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean