Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Final Turnamen Bola Voli Nusantara Cup 2010Club ARBABA Tumbangkan Club HIVOB 3-2

Final Turnamen Bola Voli Nusantara Cup 2010Club ARBABA Tumbangkan Club HIVOB 3-2

Posted by Media Bawean on Rabu, 14 Juli 2010

Media Bawean, 14 Juli 2010

Final Turnamen Bola Voli Nusantara Cup 2010
Club ARBABA (Rojing) Vs Club HIVOB (Bengkosubung)

Final Turnamen Bola Voli Nusantara Cup 2010
Club ARBABA (Rojing) Menerima Hadiah Juara I

Final Turnamen Bola Voli Nusantara Cup 2010 diselenggarakan malam ini (senin, 13/7) di lapangan Nusantara Kebunlaut Sawahmulya Sangkapura. Hadir Muspika Kecamatan Sangkapura dan KONI Sangkapura, dengan disakasikan ribuan penonton dari berbagai daerah di Pulau Bawean.

Turnamen yang diselenggarakan selama 1 bulan, yaitu pembukaan tanggal 8 juni 2010 sampai dengan penutupan tanggal 13 juli 2010. Diikuti oleh club bola voli putra dan putri se- Pulau Bawean.

Pertandingan final antara Club ARBABA VS HIVOB berlangsung seru, masing-masing club diperkuat pemain nasional. Penonton yang menyaksikan pertandingan final merasa keasyikan dari keseruan dua club dalam kejarmengejar angka dalam permainan.

Club ARBABA dari Rujing desa Sungaiteluk Sangkapura berhasil menumbangkan Club HIVOB dari Bengkosubung desa Kotakusuma Sangkapura dengan skore 3-2.

Club ARBABA Sebagai juara I menerima hadiah uang sebesar Rp.7 juta, sedangkan Club HIVOB sebagai juara II menerima hadiah uang sebesar Rp.5 juta. Club DVC Yunior Beringinan Sungaiteluk sebagai Juara III dengan hadiah Rp. 1 juta, dan juara IV adalah Club VOKABA dari Gelam Tambak.

Pertandingan final club putri diselenggarakan kemarin (12/7), sebagai juara I adalah Club VOKABA dari Gelam dengan hadiah Rp. 6 juta, juara II PERVOL dari Pudakit Timur memperoleh hadiah Rp. 4 juta, juara III adalah ARGUN dari Telukjati dawang memperoleh Rp. 1 juta dan juara IV Gajah Mirah mendapatkan hadiah Rp. 500ribu. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean