Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Penggemar Media Bawean
Ngetren Di Warkop Gresik

Penggemar Media Bawean
Ngetren Di Warkop Gresik

Posted by Media Bawean on Jumat, 27 Agustus 2010

Media Bawean, 27 Agustus 2010


Alhamdulillah pengembangan Media Bawean mendapat respon dan dukungan dari berbagai pihak, khususnya pembaca setia yang tiap harinya selalu membaca. Kekurangan dalam segala hal masih banyak dan memerlukan perbaikan penampilan ataupun penyajian dalam bentuk berita dengan tujuan pengembangan lebih baik dan maju.

Tadi malam (26/8) sebagai pengelolah Media Bawean, dikejutkan oleh respon pembaca Media Bawean di Gresik. Ada salah satu warung kopi di area pelabuhan Gresik yang disediakan perangkat laptop untuk membuka Media Bawean. Menurut Yani sebagai pengelolah warkop mengatakan tiap hari selalu membuka media bawean untuk mempermudah warga Bawean di Gresik mengetahui situasi terkini disana.

Sejak kapan membaca Media Bawean? "Sudah lama selalu membukanya, sebagai penyampai informasi dari Pulau Bawean yang dihubungkan dengan cerita-cerita warga Bawean di Gresik," katanya.

"Teruskan dan majukan Pulau Bawean dengan berita-berita hangat di Media Bawean. Pulau Bawean memiliki prospek cerah pengembangan kedepannya," harapannya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean