Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Semarak Dan Meriah Penutupan SIMADA IV Tahun 2010 UPN "Veteran" Di Bawean

Semarak Dan Meriah Penutupan SIMADA IV Tahun 2010 UPN "Veteran" Di Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 08 Agustus 2010

Media Bawean, 8 Agustus 2010

Peserta SIMADA IV UPN "Veteran" Di Panggung Gembira

Warga Memeriahkan Penutuapan SIMADA IV UPN "Veteran"

Penutupan Sistem Integrasi Dewasa (SIMADA) IV UPN "Veteran" dilangsungkan hari ini (8/8), bertempat di Komplek Perikanan Bawean. Hadir Muspika Sangkapura dan Tambak, serta masyarakat umum melihat acara penutupan yang dimeriahkan panggung gembira oleh peserta SIMADA IV UPN "Veteran".

Acara penutupan dimeriahkan dengan lomba puisi dari 12 desa yang ditempati SIMADA, termasuk pemeran produk hasil SIMADA, meliput aneka ragam kue yang dihasilkan dari bahan dasar hasil pertanian di Pulau Bawean.

Lomba pameran produksi yang diikuti 12 desa, sebagai juara I adalah desa Sungaiteluk, desa Sawahmulya sebagai juara II, dan desa Diponggo sebagai juara III. Sedangkan lomba teknologi tepat guna dimenangkan oleh desa Pekalongan sebagai juara I, desa Sukalela sebagai juara II dan desa Sawahmulya juara III.

Penutupan SIMADA IV UPN "Veteran" oleh Prof.Dr.Ir.H.Akhmad Fauzi, MMT. (Ketua LPPM UPN "Veteran" Jawa Timur), dalam sambutannya beliau mengatakan berkesan dengan Pulau Bawean dengan situasi kondisi keamanan, termasuk penerimaan warga masyarakat Pulau Bawean sangatlah luar biasa kepada peserta SIMADA UPN "Veteran".

Acara penutupan dimeriahkan dengan penggung gembira menampilkan kercengan dari daya sungai desa Sungairujing, termasuk kreasi seni musik dari Kotakusuma dengan menampilkan peserta SIMADA IV UPN "Veteran", termasuk masyarakat umum. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean