Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kepala Adpel Gresik
Pantau Mudik Keatas Kapal

Kepala Adpel Gresik
Pantau Mudik Keatas Kapal

Posted by Media Bawean on Selasa, 07 September 2010

Media Bawean, 7 September 2010


Kepala Administratur Pelabuhan (Adpel) Gresik, Abdul Azis, hari ini (selasa, 7/9) turun secara langsung keatas kapal Express Bahari 8B ketika akan diberangkatkan menuju Pulau Bawean, bertujuan mengetahui situasi dan kondisi di lapangan sehubungan adanya issu tiket habis.

"Ternyata masih banyak tempat yang lowong," katanya sambil menunjuk ketempat kosong diruang ekonomi Kapal Express Bahari 8B.

Abdul Azis menanyakan kepada penumpang kapal harga tiket yang dibelinya, dijawab oleh penumpang bahwa harga belinya sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah tidak melebih harga. "Ternyata harga tiket seusai harganya tidak melebihi," ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Administratur Pelabuhan (Adpel) Gresik, Abdul Azis, menyatakan siap memberikan informasi kapal kepada siapapun yang membutuhkannya, "Tidak usah menanyakan informasi diluaran yang cenderung tidak benar," terangnya. 

Perlu diketahui jumlah penumpang Kapal Express Bahari 8B Gresik - Bawean hari ini (7/9) sebanyak 322 penumpang dari jumlah kapasitas sebanyak 344 penumpang, masih tersisa sebanyak 22 tiket. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean