Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Nenek Tua Menyeberang
Ditabrak, Kaki Kiri Patah

Nenek Tua Menyeberang
Ditabrak, Kaki Kiri Patah

Posted by Media Bawean on Minggu, 28 Agustus 2011

Media Bawean, 28 Agustus 2011


Nenek tua bernama Hj. Khadijah (75 th.) asal Jl. Simpang Darmo, Surabaya datang ke Pulau Bawean untuk mudik dan jumpa bersama keluarga, nasib malang dialaminya ketika menyeberang ditabrak sepede motor mega pro, lokasi kecelakaan lalu lintas di jalan Kebundaya, Sawahmulya, Sangkapura, tepatnya di depan Bengkel Ahas Honda.

Infromasi yang diterima Media Bawean, dari kantor Polsek Sangkapura, peristiwa tabrakan terjadi tempat jam 20.30 WIB. sabtu malam minggu (27/8/2011). Kronologi tabrakan, yaitu Baharuddin (17 th.) mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur, sementara Hj. Khadijah menyeberang jalan dari selatan ke utara bertujuan membeli rujak.

Sebelumnya Hj. Khadijah bersama anak dan cucunya sudah tiba di tempat penjualan rujak, kemudian Hj. Khadijah dihantar pulang ke rumahnya, selanjutnya anak dan cucunya kembali menuju tempat penjualan rujak, ternyata Hj. Khadijah kembali menyusul dan menyeberang jalan sehingga mengalami peristiwa tabrakan.

Setelah kejadian tabrakan, korban Hj. Khadijah dilarikan ke Puskesmas Sangkapura, dan langsung mendapat perawatan intensif. Hj. Khadijah mengalami patah tulang sebelah kiri bagian betis.

Sepeda motor yang dikendarai penabrak, langsung diamankan di kantor Polsek Sangkapura.

Kapolsek Sangkapura, AKP. H. Zamzani, SH. dihubungi Media Bawean (minggu, 28/8/2011) membenarkan adanya peristiwa tabrakan antara sepeda motor dengan penyeberang jalan, bernama Hj. Khadijah.

"Kita proses sesuai undang-undang, sementara ini masih tahap pemeriksaan terhadap kedua belah pihak,"paparnya.

AKP. H. Zamzani, SH. menyarankan kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendaraan, sehubungan kondisi padat menghadapi hari raya idul fitri 1432 H. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean