Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pemain Sinetron
Berkunjung Ke Kantor MB

Pemain Sinetron
Berkunjung Ke Kantor MB

Posted by Media Bawean on Sabtu, 10 September 2011

Media Bawean, 10 September 2011 


Vika Farah Medya (pemain sinetron) asal Pulau Bawean, hari sabtu malam minggu (10/9/2011) berkunjung ke Redaksi Media Bawean di Sawahluar, desa Kotakusuma, Sangkapura.

Di Kantor Media Bawean, pemeran sinetron dengan nama asli Siti Muharramah disambut Musyayanah sebagai Penasehat Media Bawean.

Menurut Musyayanah, sebagai pemain sinetron ataupun film asal Pulau Bawean sampai saat ini masih tergolong profesi sangat jarang di dengar, tentunya kesuksesan Vika Farah Medya dalam dunia entertainment adalah kebanggaan tersendiri bagi warga Pulau Bawean.

Vika Farah Medya menceritakan perjalanan lengkapnya mulai dari Pulau Bawean hingga berhasil sukses di Jakarta. Vika setelah tamat MTs. Hasan Jufri, mengaku sempat 1 tahun sebagai siswa SMAN I Sangkapura. Sempat bersuara lemah, saat mengingat pelecehan teman-temannya ketika berencana ikut modelling majalah Aneka Yess.

"Dengan kebulatan tekad dan kemauan keras untuk sukses, serta menjadikan pelecehan sebagai senjata untuk sukses ternyata buahnya sudah dapat dipetik sekarang ini,"katanya.

"Walaupun anak penjual bakso dan berasal dari Pulau Bawean, dengan kekuatan keras tidak menggoyahkan keinginannya sebagai pemeran sinetron, walaupun hanya bisa dihitung jari sebagai pemeran utama,"paparnya.

Menurut Vika, pernah kontak via telepon dengan Camelia Malik saat pertama akan berangkat ke Jakarta. Melalui saran dan nasehat yang diberikan, walaupun sampai sekarang belum pernah bertemu ternyata motivasinya sangat bagus.

Lain halnya, ketika berjumpa secara langsung dengan Raja Dangdut H. Rhoma Irama di rumahnya, ternyata kurang begitu memuaskan hasilnya.

"Untuk sukses, ternyata tidak mudah atau segampang membalikkan telapak tangan. Pernah membuat lamaran sampai 10 kali, tenyata akhirnya diterima bergabung dalam Production House (Rumah Produksi) terkenal di Jakarta,"terangnya.

Saat ini, Vika sedang merancang mendirikan rumah makan di Batam. "Rencananya kedepan akan membuka sekolah modelling, yang nantinya bisa digratiskan bagi anak muda asal Pulau Bawean yang memiliki bakat,"ujarnya.

"Tak menutup kemungkinan nantinya akan menetap di Pulau Bawean, bila sudah bersuami. Sebab berakting terkadang terbatas oleh usia, tetapi harapannya langgeng terus sampai tua,"pungkasnya. (bst)

SHARE :

5 comments

Anonim 11 September 2011 pukul 08.06

kl boleh tau dia main sinetron apa ya.....?wkwkwkwkwkwkwkwwkww

Anonim 11 September 2011 pukul 08.21

heheheeeee....kl boleh tau maen sinetron apa yaaaaaaaa? qo'ga'pernah denger namanya....

Anonim 11 September 2011 pukul 12.21

dile c berkunjungha ka bengkona esn..... hehe

Rusa 11 September 2011 pukul 19.32

tak baca sampai akhir koq gak disebutin main sinetron apa aja? pernah main bareng sama siapa aja? :|

Anonim 11 September 2011 pukul 23.25

Main sinetron apa pak basit

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean