Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Penghargaan Pelayanan Terbaik Kantor Samsat Bawean

Penghargaan Pelayanan Terbaik Kantor Samsat Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 02 Oktober 2011

Media Bawean, 2 Oktober 2011


Polres Gresik dan Pemkab menerima 5 penghargaan sekaligus dari Polda Jatim. Penghargaan yang diterima masing-masing juara I dan ISO Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan Patroli (Turjawli) Penindakan Pelanggaran Pelayanan Lalu Lintas (Dakdar Lantas Yan). Juara I masjid Bintang Kategori, Best Inovation. Juara III Program Kapolda Budhal Awal. Juara III ops Patuh Semeru 2011 dan Pelayanan Terbaik Kantor Samsat Bawean. 

Sertifikat ISO Kantor Samsat Bawean diserahkan dalam acara HUT ke 56 Hari Lalu Lintas Bhayangkara di gedung Mahameru komplek Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Selasa (27/9/2011).

Suwandi sebagai Kepala Samsat Bawean ditemui Media Bawean (1/10/2011) mengatakan bersyukur atas penghargaan dalam pelayanan terbaik kantor Samsat Bawean.

"Selama ini kita selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh pembayar pajak, diantaranya menambah fasilitas kelengkapan ruangan untuk kenyamanan bersama,"katanya.

Intinya menurut Suwandi, setiap saat selalu melakukan evaluasi atas hasil kerja serta memperbaiki segala kekurangan untuk bertambah baik, agar segala sesuatunya bisa menghasilkan dengan baik. "Kita sebagai pelayan, sedangkan mereka datang kesini sebagai raja yang harus dilayani dengan baik dan prima,"paparnya.

Solusi untuk meningkatkan pelayanan terbaik dari karyawan di Kantor Samsat Bawean, Suwandi mempunyai rencana dalam waktu dekat untuk mengatakan pelatihan etika pelayanan kepada seluruh karyawannya.

Pelayanan di luar kantor, karyawan sudah mendatangi langsung ke rumah obyek pajak di seluruh Pulau Bawean, setelah jatuh tempo pajak sudah mendekati agar obyek pajak ingat akan kewajibannya. (bst)

SHARE :

1 comments:

Al Alva 3 Oktober 2011 pukul 08.59

Memang harus begitu...service didahulukan, hilangkan pungli, berantas calo...karna hanya merugikan pemilik kendaraan saja, terimakasih samsat terus perbaiki kinerjamu

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean