Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » CPNS Asal Pulau Bawean
Mengikuti Pra Jabatan Selama 24 Hari

CPNS Asal Pulau Bawean
Mengikuti Pra Jabatan Selama 24 Hari

Posted by Media Bawean on Senin, 30 April 2012

Media Bawean, 30 Mei 2012 


Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) asal Pulau Bawean sebanyak 14 orang, mulai tanggal 2 Mei 2012 sampai 25 Mei 2012 akan mengikuti pra jabatan selama 24 hari.

Sebanyak 14 CPNS asal Pulau Bawean, yaitu 13 orang masuk golongan III, dengan rincian 8 dari Sangkapura dan 5 dari Tambak. Adapun 1 orang masuk golongan II, berasal dari Tambak.

R. Abdul Wahib sebagai peserta pra jabatan asal Sangkapura dihubungi Media Bawean, mengatakan pelaksanaan pra jabatan dimulai hari rabu (2/5/2012), jam 07.30 WIB.

"Golongan III sebanyak 13 orang asal Pulau Bawean bertempat di Islamic Center Surabaya, dan 1 orang termasuk golongan II bertempat di  Watukosek Pasuruan,"katanya.

Dalam pra jabatan, menurut R. Abdul Wahib akan mengikuti pendidikan, seperti kegiatan kedisiplinan. olahraga, dinamika kelompok sampai pembentukan mental seorang calon pegawai negeri sipil.. 

"Semoga CPNS asal Pulau Bawean dalam mengikuti pra jabatan akan menjadikan  PNS yang memiliki loyalitas tinggi sebagai abdi negara dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang akan dilaksanakan,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean