Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Lautan Manusia di Sangkapura
Saksikan Lomba Seni PORSEMA XI

Lautan Manusia di Sangkapura
Saksikan Lomba Seni PORSEMA XI

Posted by Media Bawean on Minggu, 24 Juni 2012

Media Bawean, 24 Juni 2012 


Pelaksanaan lomba seni Pekan Olahraga dan Seni Ma'arif (PORSEMA) XI Tahun 2012 telah berlangsung hari sabtu malam minggu, (23/6/2012), di Alon-Alon Sangkapura. Lomba tingkat MINU dan MDU, meliputi seni kercengan, karaoke qosidah, busana muslim, puisi, dan baca barzanji.

Peserta, pendamping, serta pengunjung bersatu di Alon-Alon Sangkapura untuk menyaksikan dan menonton pelaksanaan lomba seni yang diikuti 102 lembaga dari 115 lembaga pendidikan dibawa naungan LP. Ma'arif Bawean.

Semua peserta lomba tampil maksimal diatas panggung yang terdiri dari 3 tempat, yaitu panggung selatan, utara dan tengah, termasuk di Pendopo Kwedanan dan masjid jamik Sangkapura.

Sebagian besar peserta didampingi kedua orang tuanya, termasuk saudaranya dan tetangganya berkumpul menjadi satu di Alon-Alon Sangkapura, sehingga penuh lautan manusia di bumi Sangkapura.

Hasil pelaksanaan lomba masih menunggu pengumuman dewan juri, sedangkan protes dari pendamping tetap ada kepada panitia pelaksana. Diantaranya aturan jumlah personel dan alokasi waktu yang diberikan kepada peserta untuk tampil diatas panggung.

Hari ini (minggu, 24/6/2012) akan dilanjutkan pertandingan olahraga dari berbagai macam cabang ditempat yang berbeda-beda. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean