Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kecamatan Tambak Lunas Pajak 100% , Terbaik Se-Kabupaten Gresik

Kecamatan Tambak Lunas Pajak 100% , Terbaik Se-Kabupaten Gresik

Posted by Media Bawean on Kamis, 19 Juli 2012

Media Bawean, 19 Juli 2012 

Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik kembali mengukir prestasi sebagai wilayah lunas pajak dalam bulan panutan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dengan lunas 100%.

Atas prestasi yang diraihnya, Suropadi sebagai Camat Tambak bersama 13 kepala desa di kecamatan Tambak mendapat penghargaan dari Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.S.i., kemarin hari selasa (17/7/2012).

Suropadi dihubungi Media Bawean mengatakan bersyukur atas prestasi yang diraihnya sebagai wilayah lunas pajak PPB dalam bulan panutan tahun 2012.

"Berkat kerjasama yang baik antara eleman pemerintahan kecamatan Tambak bersama seluruh masyarakat sehingga mengukir prestasi lunas 100%,"katanya.

Menurut Suropadi, prestasi tahun ini, lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya yang lunas sebanyak 10 desa, dari 13 desa di kecamatan Tambak.

"Alhamdulillah dari 13 desa di kecamatan Tambak, seluruhnya lunas pajak 100% tanpa tunggakan,"paparnya.

Sementara di kecamatan Sangkapura, lunas pajak sebanyak 7 desa dari 17 desa, yaitu desa Kotakusuma, desa Gunungteguh, desa Pudakit Timur, desa Pudakit Barat, desa Lebak, desa Suwari dan desa Dekatagung. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean