Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kepala BNN Provinsi Jawa Timur
Direncanakan Berkunjung ke Bawean

Kepala BNN Provinsi Jawa Timur
Direncanakan Berkunjung ke Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 08 Maret 2013

Media Bawean, 8 Maret 2013 


Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gresik akan menggelar pentas seni pencegahan narkoba kalangan pelajar di Pulau Bawean, yang direncanakan bertempat di Alun-Alun kota Sangkapura,  tanggal 26  Maret 2013.

Kegiatan yang direncanakan akan dihadiri Kepala BNN provinsi Jawa Timur Brigadir Jendral Polisi Drs. Iwan ibrahim, beserta AKBP Sudiono sebagai Kepala BNNK Kabupaten Gresik.

Ir. Eko Inda Wahjudi sebagai Kasi Pencegahan BNN Kabupaten Gresik, mengatakan kegiatan pentas seni pelajar dalam rangka  Gerakan Anti Narkoba di Pulau Bawean akan mengundang sebanyak 1.000 siswa. "Selanjutnya akan mengadakan tes urine ke sekolah-sekolah di Pulau Bawean,"katanya.

Kunjungan Kepala BNN provinsi Jawa Timur Brigadir Jendral Polisi Drs. Iwan ibrahim di Pulau Bawean, menurutnya selain menghadiri kegiatan gerakan anti narkoba dikalangan pelajar, juga akan bersilaturrahim ke Pondok Pesantren di Bawean, serta berkunjung ke obyek wisata di Pulau Bawean.

H. Imam sebagai Camat Sangkapura menyambut baik dan siap untuk mensukseskan kegiatan BNN Kabupaten Gresik di Pulau Bawean. "Sebagai tuan rumah, nantinya akan mengenalkan kesenian dan budaya asal Pulau Bawean,"paparnya.

Kusaeri sebagai Kasi Pemberantasan BNNK Gresik menyatakan atas  nama keluarga besar Pulau Bawean, marilah kita sambut kedatangan Kepala BNN Propinsi Jawa Timur dengan beragam kegiatan, khusus penampilan kesenian dan budaya asal Pulau Bawean. "Tujuannya ,mengenalkan bahwa Pulau Bawean memiliki banyak potensi kesenian dan budaya yang diakui dunia internasional,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean