Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » PPK Sangkapura Lantik 51 Anggota PPS

PPK Sangkapura Lantik 51 Anggota PPS

Posted by Media Bawean on Sabtu, 23 Maret 2013

Media Bawean, 23 Maret 2013


Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Sangkapura melantik 51 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), bertempat di Pendopo kantor kecamatan Sangkapura,(sabtu, 23 Maret 2013). Hadir Muspika kecamatan Sangkapura, kepala desa, ketua BPD dan beberapa kepala instansi di Kecamatan Sangkapura.

Jamaluddin, S.Si,.M.Pd.I sebagai Ketua PPK Sangkapura memandu jalannya sumpah/ janji jabatan anggota PPS dengan disaksikan petugas rohaniawan dari PN Agama Bawean.

Dalam kesempatan pelantikan ini, H. Imam, S.Pd, MM selaku Camat Sangkapura dalam sambutannya mengingatkn personel PPS untuk bekerja profesional, punya tanggung jawab dan patuh kepada peraturan perundang-undangan. PPS dan PPK harus harmonis dalam menjalankan amanah, dan mnjunjung tinggi integritas penyelenggaraan.

Menurut Jamaluddin, pelantikan PPS untuk Kecamatan Sangkapura tergolong mundur, seharusnya pelantikan PPS dilaksanakan tanggal 20 Maret, tapi letak geografis Desa yang tidak mungkin cepat melakukn koordinasi, maka seleksi calon anggota PPS menjadi terlambat, tapi Alhamdulillah semuanya berjalan dengan rencana yang telah dikonsultasikan dengan KPU Kabupaten Gresik.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean