Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kantor Pos Bawean
Mencairkan PKH Tahap II 2013

Kantor Pos Bawean
Mencairkan PKH Tahap II 2013

Posted by Media Bawean on Senin, 20 Mei 2013

Media Bawean, 20 Mei 2013

Program Keluarga Harapan (PKH) di Pulau Bawean telah dicairkan oleh Kantor Pos kepada penerimanya di kecamatan Sangkapura dan kecamatan Tambak.

Dihubungi  Media Bawean Jajang Sony Santosa sebagai Kepala Kantor Pos Bawean, membenarkan seluruh bantuan PKH tahap II tahun 2013 di Pulau Bawean sudah dicairkan sejak kemarin.

"Besar nominal bantuan yang diterima oleh Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM) bervariatif, sudah ditentukan dan ditetapkan dari atas disesuaikan dengan keadaan RTSM,"katanya.

Rincian penerima PKH sesuai sumber di Kantor Pos Bawean, yaitu Kecamatan Sangkapura sebanyak 1.765 RTSM dengan nominal BSU sebesar Rp. 467.700.000. Sedangkan di kecamatan Tambak sebanyak 792 RTSM dengan nominal BSU sebesar Rp. 225.700.000.

Lestari Widodo sebagai Koordinator PKH Kabupaten Gresik menyatakan pendamping PKH di Pulau Bawean sudah bekerja secara baik dalam melaksanakan tugasnya. "Hasilnya tentunya sudah bisa dirasakan oleh warga Pulau Bawean,"ujarnya ketika bertemu Media Bawean beberapa minggu yang lalu. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean