Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Mantan Camat Tambak (Suropadi)
Siap Membangun Cerme Berprestasi

Mantan Camat Tambak (Suropadi)
Siap Membangun Cerme Berprestasi

Posted by Media Bawean on Sabtu, 31 Agustus 2013

Media Bawean, 31 Agustus 2013


Dengan dilantiknya Camat Tambak sebagai Camat Cerme yang baru pada tanggal 27 Juli lalu. Suropadi..MM dilantik sangat istimewa karena dilantik di Pulau Bawean. Hal itu dikarenakan bersamaan dengan pelantikan.beberapa kepala desa yang baru dari kecamatan Sangkapura dan Kecamatan Tambak yang ada di Kepulauan Bawean.

Kehadiran Suropadi di Kecamatan Cerme diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik. Hal.ini karena selama ini selama menjabat sebagai camat Tambak Suropadi telah membuat beberapa prestasi.

Ditempat yang baru Suropadi akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan Cerme menjadi lebih baik. "Saya akan berusaha menjadikan Cerme lebih baik lagi, yang sudah bagus akan saya pertahankan kalau bisa ditingkatkan dan yang belum bagus akan saya perbaiki" ujarnya.

Saat ditanya apa langkah yang akan dilakukan untuk melakukan perubahan dia menjawab dengan kebersamaan maka semua akan bisa dilakukan dengan baik. "Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh bantuan dan kerjasama para kepala desa se kecamatan Cerme ini untuk mendukung saya dalam menjalankan program- program pemerintah sehingga bisa berjalan dengan baik." kata pria berkumis tebal ini.

Sebagai langkah nyata yang dilakukan oleh Suropadi di kecamatan Cerme yakni melakukan melakukan kordinasi dengan para staf dan kepala desa agar nanti semua pihak saling mendukung sehingga semua tugas dan pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik.

Pembinaan terhadap desa yang ada juga mendata sekiranya ada yang potensial dalam mencapai prestasi. Jika tahun kemarin pada bulan panutan Cerme hanya satu desa yang lunas pajak, kedepan dengan pembinaan yang baik semoga bisa lebih dari satu desa yang lunas. (Shol)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean