Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Konferensi MWCNU Sangkapura
Memutuskan Pemekaran MWCNU

Konferensi MWCNU Sangkapura
Memutuskan Pemekaran MWCNU

Posted by Media Bawean on Minggu, 08 September 2013

Media Bawean, 8 September 2013


Konferensi Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sangkapura telah selesai diselenggarakan hari ini (minggu, 8/9/2013), bertempat di Gedung MDU Gunungteguh, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Pelaksanaan konferensi MWCNU ke-24 telah dibuka secara resmi oleh Abd. Adhim (Camat Sangkapura). Dalam sambutannya, Abd. Adhim mengajak kepada seluruh peserta konferensi untuk memilih kepengurusan yang tepat agar dapat menjalankan roda organisasi NU di Pulau Bawean. "Modal keikhlasan serta ketulusan dalam beroganisasi akan memperoleh barokah yang lebih besar,"katanya.

Kyai Zubaidi (Rois Syuriah PCNU Bawean) dalam khotbahnya mengajak kepada peserta konferensi, khususnya perngurus terpilih untuk melaksanakan program kerja organisasi. "Apalah arti banyak program, bila pelaksanaannya tidak ada,"ujarnya.

Program NU yang sangat tepat untuk dilaksanakan, menurut Kyai lulusan Ponpes Sidogiri Pasaruan, menyatakan program lailatul ijtima' merupakan program paling tepat untuk dilaksanakan.

Zuhri Nawar sebagai Ketua MWCNU Sangkapura periode yang masa jabatannya tinggal 2 bulan, menyatakan siap untuk berjuang didalam organisasi nahdhiyin. :"Sebagai apa saja, saya siap untuk bekerja. Mumpung masih menjabat sebagai kepala desa Dekatagung,"paparnya.

Hasil Keputuhan Konferensi MWCNU ke-24, MWCNU Sangkapura dibagi menjadi 2 MWCNU. Terpilih sebagai Pengurus MWCNU Sangkapura, yaitu Kyai Masyhud sebagai Rois Syuriah, Moch. Yusuf sebagai Ketua Tanfidziyah. Sedangkan MWCNU Lebak terpilih KH. Zainuddin sebagai Rois Syuriah, dan Hanafi sebagai Ketua Tanfidziyah. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean