Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ingin Rumah Tangga Harmonis? Silahkan Ikuti Senam Aerobik SMILE

Ingin Rumah Tangga Harmonis? Silahkan Ikuti Senam Aerobik SMILE

Posted by Media Bawean on Jumat, 11 Oktober 2013

Media Bawean, 11 Oktober 2013


Ingin menambah keharmonisan dalam rumah tangga Anda? Ada pilihan terbaik bagi kaum ibu di Pulau Bawean, dengan mengikuti senam di Sanggar Aerobik SMILE. Senam rutin dilaksanakan setiap hari minggu, jum'at dan rabu, bertempat di Gedung Nasional Indonesia.

Zahratun Nisak sebagai anggota Sanggar Aerobik SMILE asal desa Lebak, mengakui bahwa senam sangat baik untuk kesehatan pribadi. "Manfaat utama kepada suami bisa mengharmoniskan rumah tangga,"katanya.

"Bedanya bisa dirasakan antara sebelum dan sesudah aktif mengikuti senam di Sanggar Aerobik SMILE. Sebelumnya terasa sering capek, dan cepat loyo ketika beraktifitas. Tapi setelah aktif mengikuti senam ternyata manfaatnya sangat besar, khususnya untuk menjaga keharmonisan rumah tangga,"terangnya.

Eni Indrawati sebagai Koordinator Senam di Sanggar Aerobuk SMILE mengatakan senam sudah berjalan hampir 5 tahun, ternyata respon kaum ibu sangat bagus dibuktikan keaktifan hadir setiap 3 kali dalam seminggu.

"Hasilnya bisa dimanfaatkan langsung oleh anggota sanggar senam, diantaranya kesehatan badan agar tetap terjaga dengan segar bugar,"paparnya.

Sedangkan biaya menurut Eni, "sangat murah, setiap pertemuan bayar iuran Rp.5.000 untuk kas sanggar. Tanpa dipungut biaya pendaftaran, siapapun bisa ikut sebagai anggota sanggar Aerobik SMILE,"ujarnya.

"Jumlah peserta senam sebanyak 60 orang berasal dari berbagai daerah di Pulau Bawean. Termasuk statusnya bebas, bisa isteri kepala desa, isteri PNS, termasuk isteri pedagang dan lain-lain,"jelasnya.

"Asalkan ada niatan untuk menjaga kesehatan, dipersilahkan untuk bergabung di Sanggar Aerobik SMILE,"tuturnya.

Untuk tempat melaksanakan senam di Sanggar Aerobik SMILE bertempat di Gedung Nasional Indonesia (GNI), setiap hari minggu, rabu dan jum'at.

Dewi Latifah, Ketua Penggerak PKK kecamatan Sangkapura ketika mengikuti senam di Sanggar Aerobik SMILE menyatakan senam manfaatnya sangat besar untuk kesehatan. "Sanggar yang terbentuk sudah terbaik, merupakan ikon senam kaum ibu di Pulau Bawean,"ungkapnya.

"Saya akan ikut aktif sebagai peserta senam di Sangar Aerobik SMILE, tujuannya untuk kesehatan dan menambah keharmonisan dalam rumah tangga,"pungkas Ibu Camat dengan tersenyum. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean