Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pemimpin Yang Melayani Rakyat
Jadi Calon DPR Bukan Cari Pekerjaan

Pemimpin Yang Melayani Rakyat
Jadi Calon DPR Bukan Cari Pekerjaan

Posted by Media Bawean on Selasa, 22 Oktober 2013

Media Bawean, 22 Oktober 2013

KHR. Moh. Kholil As'ad Syamsul Arifin (Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo, Mimbaan, Panji, Situbondo) dalam ceramah Pengajian di Alun-Alun Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik (senin, 22/10/2013) mengatakan di Indonesia banyak pemilihan pemimpin, ada pemilihan Kepala Desa, Bupati, Gubernur, Presiden dan DPR.

Beliau berpesan agar memilih pemimpin yang jujur kepada Allah SWT. dan jujur kepada dirinya sendiri, dengan tujuan memberatkan timbangan kebaikan.

Menurutnya menjadi pemimpin tujuannya untuk melayani ummat karena Allah SWT. Tujuan untuk mengabdi diri kepada Allah SWT. melalui pengabdian kepada ummat,"katanya.

"Menjadi wakil rakyat bukan mencari pekerjaan. Kalau mau mencari pekerjaan, silahkan berdagang, bertani, atau menjadi nelayan. Bukan mencalonkan diri sebagai anggota wakil rakyat,"jelasnya.

"Jika sebagai pemimpin yang baik serta amanah, tentunya akan mendapatkan ridho Allah SWT. sebaliknya jika tidak amanah bisa berakibat fatal sebab nantinya akan dimintai pertanggungjawaban,"ujarnya.

"Perlu memperbaiki niat untuk melayani umat serta memperberat timbangan amal. Jika jadi nantinya terpilih akan mendapat petunjuk dari Allah SWT.,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean