Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Seminggu Dilantik Ketua PKK
Sudah Mengukir Juara I Se-Kab. Gresik

Seminggu Dilantik Ketua PKK
Sudah Mengukir Juara I Se-Kab. Gresik

Posted by Media Bawean on Selasa, 01 Oktober 2013

Media Bawean, 1 Oktober 2013 

Dewi Latifah sebagai isteri Camat Sangkapura, Abd. Adim telah dilatik sebagai Ketua Penggerak PKK kecamatan Sangkapura, seminggu yang lalu di Gresik.

Dalam tempo singkat, Dewi Latifah langsung berhasil menghantarkan PKK Kecamatan Sangkapura meraih dan mengukir prestasi tingkat Kabupaten Gresik dalam mengikuti lomba berdogeng lanjut usia (lansia).

Dihubungi Media Bawean (selasa, 1/10/2013), Dewi Latifah mengatakan prestasi yang diraihnya merupakan kado atas kekompakan dan kerjasama seluruh anggota Penggerak PKK di kecamatan Sangkapura.

"Melalui kebersamaan kita meraih keberhasilan bersama, kedepan roda organisasi kaum ibu di Sangkapura harus bergerak untuk meraih yang lebih baik,"paparnya.

"Sudah saatnya kita membuktikan bahwa PKK di Pulau Bawean, memiliki program yang sama, serta mampu mengimbangi dengan PKK di daratan Gresik. Sesuai semboyan Bupati dan Wakil Bupati Gresik, bahwa Pulau Bawean adalah kabupaten Gresik, bukan bagian dari Kabupaten Gresik,"ujarnya.

"Kedepan, PKK Kecamatan Sangkapura akan selalu aktif mengikuti setiap kegiatan di Gresik, termasuk mengikuti setiap ada event di tingkat Kabupaten Gresik. Alhamdulillah, melalui Cuk Sugrito sebagai duta berdogeng lanjut usia bisa meraih juara I tingkat Kabupaten Gresik,"tuturnya.

"Atas nama Penggerak PKK kecamatan Sangkapura mengucapkan terima kasih kepada Cuk Sugrito yang berhasil meraih prestasi gemilang sebagai juara I dalam mengikuti lomba dogeng lansia tingkat Kabupaten Gresik,"jelasnya.

"Sesuai instruksi Penggerak PKK Kabupaten Gresik, di kecamatan Sangkapura sudah terbentuk Pengurus Rumah Curhat ditingkat kecamatan dan setiap desa. Dibentuknya rumah curhat, diharapkan kedepan bisa menyelesaikan segala persoalan di masyarakat,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean