Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Duta Anak Pulau Bawean
Mengikuti Forum Anak Gresik

Duta Anak Pulau Bawean
Mengikuti Forum Anak Gresik

Posted by Media Bawean on Minggu, 01 Desember 2013

Media Bawean, 1 Desember 2013


Forum Anak Gresik akan diselenggarakan hari ini (minggu, 1/12/2013), bertempat di Kantor KBPP Gresik.

Utusan dari Pulau Bawean, yaitu Faiz, Ika, Retno (dari SMAN I Sangkapura), Farah (dari SMA Islamiyah Tambak), dan Awi (dari MA Miftahul Huda Kepuhteluk) telah tiba di Gresik (sabtu, 30/11/2013).

Sampai di Gresik, 5 utusan mewakili Pulau Bawean dalam Forum Anak Gresik, menyatakan siap untuk mengikuti kegiatan yang digelar selama sehari. "Utusan dari Pulau Bawean merupakan anak Gresik, bukan bagian dari anak Gresik. Nantinya akan mempertegas dalam forum bahwa anak Bawean adalah anak Gresik,"kata Faiz.

Farah asal SMA Islamiyah mengatakan anak Bawean adalah anak Gresik. "Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh,"paparnya.

Retno mengungkapkan, Pulau Bawean sekarang sudah banyak perubahan dibandingkan kondisi dahulu, Jalan Lingkar Bawean sudah mulus, termasuk Gresik memiliki lapangan terbang yang letaknya ada di Pulau Bawean. "Keberhasilan ini berkat pemerintahan Sambari Qosim,"ungkapnya.

Kegembiraan dari peserta dari Pulau Bawean, setelah diatas kapal mendapat sambutan dari banyak tokoh. Diantaranya mendapat ucapan selamat dari Pimpinan Bank Jatim Pulau Bawean, serta Camat Sangkapura (Abd. Adim). (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean