Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Rombongan TP PKK Kab. Gresik
Disambut Meriah di Pulau Bawean

Rombongan TP PKK Kab. Gresik
Disambut Meriah di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 18 Desember 2013

Media Bawean, 18 Desember 2013


Kedatangan rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik di Pulau Bawean (selasa, 17/12/2013) di sambut meriah oleh warganya. 

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gresik, Hj. Maria Ulfa Sambari Halim Radianto bersama Wakil Ketua TP. PKK Gresik Hj. Zumrotus Shilihah Qosim, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP ) Gresik, Hj. Noer Azizah Nadjib, sampai di Pelabuhan Bawean disambut drum band SDN Kotakusuma I Sangkapura, selanjutnya seluruh rombongan menuju Kantor Kecamatan Sangkapura.

Ketika mengunjungi tempat pelaksanaan pelatihan dan pembinaan bertempat di SMAN I Sangkapura, rombongan disambut antraksi pencak silat dan tarian mandailing. Sebelum 
memasuki ruangan, seluruh rombongan berkunjung ke stand pameran yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK desa di Pulau Bawean.

Dalam pembinaan diserahkan bantuan sebesar Rp.50juta dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik untuk pembangunan jembatan penghubung desa Pudakit Timur dengan desa Pudakit Barat.

Hj. Maria Ulfa Sambari Halim Radianto, Ketua TP PKK Kabupaten  Gresik mengatakan semoga bantuan tersebut bisa memperlancar akses perekonomian maupun informasi antar desa.

Selain membantu pembangunan jembatan, juga diserahkan bantuan APE dan keaksaraan fungsional. 

Kegiatan rutin setiap tahun bertujuan menciptakan kader-kader yang cakap, cerdas dan inovatif. "Tantangan kedepan semakin berat, sehingga dibutuhkan kemampuan untuk menghadapi tantangan era globalisasi,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean