Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Suara Perolehan Caleg Tak Signifikan
Lapangan Voli Ditanami Pohon Pisang

Suara Perolehan Caleg Tak Signifikan
Lapangan Voli Ditanami Pohon Pisang

Posted by Media Bawean on Selasa, 15 April 2014

Media Bawean, 15 April 2014


Perolehan suara caleg Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Jawa Timur tidak signifikan di dusun Sungaitopo, desa Sungaiteluk, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, berdampak kepada lapangan bola voli club Bim Sakti ditanami pisang oleh pemiliknya.

H. Haliq Ngari sebagai pemilik tanah lapangan bola voli ditemui Media Bawean (senin, 14/4/2014) mengaku kecewa berat atas hasil perolehan suara di Dusun Sungai Topo. "Sebelum pelaksanaan pemilu, pemuda sudah dikumpulkan agar mendukung caleg dari keluargaku yang mencalonkan DPRD Provinsi Jawa Timur, tapi kenyataannya hanya memperoleh 27 suara tak sesuai harapan,"katanya.

"Saya tidak meminta untuk DPR Kabupaten ataupun DPR RI, hanya meminta suara untuk DPRD Provinsi saja,"paparnya.

"Kenyataannya sekarang, setelah keluargaku mencalonkan anggota dewan dan meminta kepada warga agar mendukungnya ternyata suara yang diberikan tak sesuai harapan. Targetnya hanya 100 suara saja,"jelasnya.

 "Terus terang, tanah dibuat lapangan yang dipakai pemuda Sungaitopo untuk bermain bola voli sudah diberikan secara percuma tanpa ada pungutan, termasuk menyelenggarakan turmanen bola voli juga dipersilahkan,"ujarnya.

"Merasa kecewa sekali atas pengkhianatan dengan perolehan suara minim, setelah mengetahui perolehan suara tak sesuai harapan maka lapangan bola voli langsung ditanami pohon pisang,"tuturnya.

Menurutnya lebih bermanfaat ditanami pohon pisang untuk dijual hasilnya ke pasar, daripada dijadikan lapangan bola voli ternyata warganya tidak menghargainya.

Respon tokoh masyarakat, H. Abd. Rahem mengaku terkejut setelah mengetahui lapangan bola voli disamping rumahnya ditanami pisang oleh pemiliknya. "Ini imbas dari pemilu 2014,"ungkapnya.

Rasul, tokoh pemuda Sungaitopo menyatakan tidak ada permintaan agar mencapai 100 suara, hanya meminta agar setiap TPS bisa menang, itupun memperoleh suara terbanyak untuk DPRD Provinsi Jawa Timur.

"Sehubungan pemuda di Sungaitopo mempunyai kegemaran olahraga bola voli, sementara ini masih mencari tanah untuk pengganti lapangan yang ditanami pisang,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean