Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » BNN Gresik Gelar Tes Urine
Hasil Negatif, Tambak Bebas Narkoba

BNN Gresik Gelar Tes Urine
Hasil Negatif, Tambak Bebas Narkoba

Posted by Media Bawean on Jumat, 23 Mei 2014

Media Bawean, 23 Mei 2014

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Gresik menggelar tes urine dadakan di Kantor kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik (jum'at, 23/5/2014).

Tes urine yang diikuti 50 orang terdiri dari pegawai kecamatan Tambak, Polsek Tambak, Koramil Tambak, UPTD Pendidikan Tambak, dan kepala desa se-kecamatan Tambak, serta lainnya. Bagaimana hasilnya?

Enny Kustyowati sebagai Kasi Pemberdayaan BNN Kabupaten Gresik ditemui Media Bawean setelah melakukan tes urine di kantor kecamatan Tambak, menyatakan seluruh 50 orang dinyatakan hasil negatif.

"Setelah dilihat hasil tes urine, hasilnya menunjukkan seluruhnya negatif. Tidak ada satupun yang hasinya positif,"ungkapnya.

Kesimpulannya menurut Enny, instansi di kecamatan Tambak dinyatakan bebas dari mengkonsumsi barang haram.

"Untuk mencegah peredaran narkoba di Pulau Bawean, BNN akan rutin melaksanakan tes urine dadakan seperti dilaksanakan di kantor kecamatan Tambak,"katanya.

"Target khusus nantinya pegawai pemerintahan ataupun kalangan yang dianggap perlu untuk dilakukan tes urine di Pulau Bawean,"ujarnya.

Kapan tes urine di kantor kecamatan Sangkapura? "Tunggu saja, pada saatnya akan datang kembali untuk melakukan tes urine seperti di kecamatan Tambak,"jawabnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean