Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Camat dan Sekcam Tambak
Dimutasi Sebagai Pengawas TK/SD

Camat dan Sekcam Tambak
Dimutasi Sebagai Pengawas TK/SD

Posted by Media Bawean on Jumat, 16 Mei 2014

Media Bawean, 16 Mei 2014 

Mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Gresik, hari ini (jum'at, 16/5/2014) telah mengganti jabatan strategis di kantor kecamatan Tambak, Pulau Bawean.

Diantara pejabat yang dimutasi, H. Imam jabatan Camat Tambak menduduki jabatan baru sebagai Pengawas TK/SD UPTD. Pendidikan Tambak. Posisi Camat Tambak dijabat oleh S. Gatot Subroto yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gresik.

Sekcam Tambak, Pardik juga ikut terganti mengekor Camat, menduduki jabatan baru yang sama sebagai Pengawas TK/SD di UPTD Pendidikan Kecamatan Tambak. Jabatan Sekcam Tambak dijabat Zainuddin yang sebelumnya menjabat Kasi Kesra Kecamatan Sangkapura yang sekarang dijabat Husni.

Mariyah digeser dari Kasi Kesra kecamatan Tambak menduduki posisi Kasi Pemerintahan Kecamatan Tambak. Sedangkan Kasi Kesra kecamatan Tambak dijabat oleh Abdul Basid yang sebelumnya sebagai Kasi Pembangunan Kecamatan Sangkapura, untuk jabatan yang ditinggalkan masih kosong.

Kepala UPTD. Puskesmas Kecamatan Tambak dijabat oleh Dokter Azizah, sedangkan Wahib dilantik sebagai Kasubag TU UPTD Puskesmas Sangkapura dan Adzhar sebagai Kasubag TU Puskesmas Tambak.

R. Abdul Aziz dilantik sebagai Kepala SMPN I Tambak menggantikan R. Musleh yang menduduki jabatan barunya sebagai Pengawas Dinas Pendidikan.

Zainuddin dihubungi Media Bawean membenarkan posisinya dilantik sebagai Sekcam Tambak menggantikan Pardik yang dimutasi ke UPTD Pendidikan Kecamatan Tambak. Ditanya siapa yang menjabat Camat Tambak, jawabnya Gatot Subroto menjabat Camat Tambak menggantikan H. Imam yang dimutasi ke UPTD Pendidikan kecamatan Tambak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean