Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Diduga Foto Tuyul di Pulau Bawean

Diduga Foto Tuyul di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 07 Mei 2014

Media Bawean, 7 Mei 2014


Informasi adanya foto yang diduga gambar tuyul didapat dari penggemar Media Bawean di desa Sungaiteluk, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Penelusuran kepada sumber pemilik foto berhasil Media Bawean temui (rabu, 7/5/2014), Gufron asal Sungaitopo, desa Sungaiteluk membenarkan foto yang diduga gambar tuyul berhasil terekam dalam kamera hp miliknya.

Menurutnya, beberapa bulan yang lalu ketika ada acara selamatan aqiqah di rumahnya, waktu siang hari, anaknya berusia 4 tahun memfoto melalui kamera handphone mengabadikan kegiatan warga di rumahnya.

"Waktu malam harinya, setelah membuka hasil foto yang tersimpan didalam handphone, ternyata dikejutkan adanya 1 gambar aneh sepertinya menyerupai tuyul,"katanya.

Apakah anda menyakini bahwa foto didalamnya tuyul? "Sepertinya tuyulnya ada 2, perhatikan gambarnya ada percikan darah merah,"jawabnya.

Gufron mengaku aneh dengan hasil foto yang didalamnya menyerupai seperti ada 2 tuyul bermain disekitar warga yang sedang sibuk bekerja persiapan selamatan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean