Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tulisan Lafadz Allah di Langit Bawean
Hasil Foto Ketua Panwaslu Gresik

Tulisan Lafadz Allah di Langit Bawean
Hasil Foto Ketua Panwaslu Gresik

Posted by Media Bawean on Kamis, 22 Mei 2014

Media Bawean, 22 Mei 2014 


Subhanallah....
Ternyata langit di Pulau Bawean, Gresik menunjukkan keistimewaannya kepada hambanya dengan tulisan lafadz Allah.

Setelah media bawean kemarin (rabu, 21/5/2014), memberitakan adanya awan bertuliskan lafadz Allah di langit Pulau Bawean, berikutnya hasil foto Sidiq Notonegoro (Ketua Panwaslu Gresik) dengan tempat pengambilan gambar yang berbeda.

Sidiq Notonegoro dihubungi Media Bawean (rabu, 21/5/2014) membenarkan hasil foto jepretannya ada awan bertuliskan lafadz Allah diatas Pulau Selayar, Sangkapura. "Ketika jalan-jalan pagi di dermaga yang baru tujuannya mengabadikan matahari terbit di Pulau Bawean,"katanya.

Setelah sampai di Gresik, Sidiq memeriksa hasil foto selama berkunjung ke Pulau Bawean, setelah dilihatnya ternyata ada salah satu foto yang dianggapnya paling menarik, yaitu ada tulisan lafadz Allah diatas Pulau Selayar.

"Ini foto asli bukan rekayasa, hasil memfoto ketika kunjungan ke Pulau Bawean tanggal 10 April 2013, tepatnya antara  jam 05.30 WIB. - 06.00 WIB,"jelasnya.

Sidiq Notonegoro menilai Pulau Bawean memiliki keistimewaan, tentunya sebagai pulau relegi. "Menunjukkan masyarakat yang agamis dan mempertahankan syariat islam masih kuat,"ujarnya.

Merespon adanya 2 foto yang bertuliskan lafadz Allah di langit Pulau Bawean, KH. Abdul Latif (Ketua MUI kecamatan Sangkapura) menyatakan ada 2 hal, yaitu menunjukkan nilai relegi seperti biasanya terlihat di Padang Arafah, atau peringatan kepada tokoh di Pulau Bawean agar waspada kedepannya.

"Sungguh luar biasa bisa mengabadikan melalui foto dengan adanya awan bertuliskan lafadz Allah di langit Pulau Bawean,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean