Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Rem Blong, Sepeda Motor Masuk Mini Market

Rem Blong, Sepeda Motor Masuk Mini Market

Posted by Media Bawean on Minggu, 22 Juni 2014

Media Bawean, 22 Juni 2014


Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di jalan dekat Pelabuhan Pulau Bawean, tepatnya di Beringinan, Sungaiteluk, Sangkapura, Gresik (minggu, 22/6/2014). Sepeda motor RXZ yang dikendarai Muhammad (47 th.) asal Tambak Tengah mengalami rem bong saat turunan tajam di jalan Rokkak, Sungaiteluk. Akibatnya sepeda motor yang dikendarai bersama keluarganya tembus masuk kedalam Mini Market Indra Jaya.

Kejadian saat kapal tiba di Pulau Bawean, membuat heboh para penumpang dan warga sekitar. Mendengar bunyi benturan yang kuat membuat histeris warga yang melihat langsung kejadian.

Seketika Media Bawean yang berada di lokasi kejadian, melihat ke dalam Mini Market Indra Jaya. Terlihat korban berlumuran darah akibat benturan dengan kaca. Kedua korban anak langsung mendapat pertolongan dan evakuasi pertama kali, kemudian Muhamamad dan isterinya bernama Juhairiyah dievakuasi keluar dari runtuhan kaca.

Selanjutnya korban akibat rem sepeda motor blong dirujuk ke Puskesmas Sangkapura. Ada sesuatu yang membuat warga keheranan, yaitu anak perempuan yang paling muda tidak mengalami luka sedikitpun, sedangkan anak pertama, termasuk isteri dan pengendara Muhammad mengalami luka yang sangat serius disekujur badannya.

Ending pemilik Mini Market Indra Jaya ditemui Media Bawean, menyatakan tidak mengetahui waktu kejadian, setelahnya baru dapat informasi bila ada sepeda motor masuk ke dalam mini market miliknya.

Untuk proses lebih lanjut, anggota polisi mengamankan sepeda motor yang dikendarai Muhamamad bersama keluarga di kantor Polsek Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean