Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Merayakan Hari Bhayangkara ke-68, Polsek Sangkapura Gelar Tasyakuran

Merayakan Hari Bhayangkara ke-68, Polsek Sangkapura Gelar Tasyakuran

Posted by Media Bawean on Kamis, 03 Juli 2014

Media Bawean, 3 Juli 2014


Merayakan peringatan Hari Bhayangkara ke-68, Polsek Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik menggelar acara tasyakuran, hari kamis (3/7/2014), bertempat markas Polisi Sektor (Polsek) Sangkapura.

Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Polri ke-68, dihadiri Muspika kecamatan Sangkapura, tokoh ulama dan tokoh masyarakat, kepala instansi di kecamatan Sangkapura, serta kepala desa se-kecamatan Sangkapura.

Dalam rangkaian kegiatan, AKP. Tulus, Kapolsek Sangkapura menyerahkan santunan kepada anak yatim di kecamatan Sangkapura.

Ketika menyampaikan sambutan, Kapolsek Sangkapura menyatakan kerjasama yang baik seluruh unsur komponen masyarakat mutlak diperlukan dalam rangka menerapkan supremasi hukum serta mematuhi peraturan yang berlaku.

Lebih lanjut AKP. Tulus meminta kepada seluruh tokoh masyarakat di kecamatan Sangkapura untuk selalu memberikan masukan terkait tugas yang diembannya, khususnya kerjasama dalam menciptakan situasi aman dan tertib.

Penceramah, Ustadz Achmad Shodiq mengupas pentingnya kerjasama antara umara dan ulama dalam menegakkan amar ma'ruf nahil mungkar. "Kerjasama yang kompak merupakan harapan bersama untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat,"katanya.

Da'i asal Daun mengapresiasi kerjasama yang baik antara ulama dan umara dibuktikan dalam menghadapi bulan suci ramadhan telah membuat himbauan, seperti larangan warung makan buka waktu siang hari, serta larangan peredaran petasan atau mercon yang menganggu ketenangan masyarakat.

Acara tasyakuran merayakan HUT Bhayangkara ke-68 ditandai pemotongan tumpeng, dilanjutkan berbuka puasa bersama di kantor Polsek Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean