Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tasyakkuran HUT RI di Sangkapura, Camat Berterima Kasih kepada Warga

Tasyakkuran HUT RI di Sangkapura, Camat Berterima Kasih kepada Warga

Posted by Media Bawean on Minggu, 17 Agustus 2014

Media Bawean, 17 Agustus 2014


Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-69, Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik menggelar acara tasyakkuran bersama Muspika, Tokoh Ulama, Kepala Instansi, dan kepala desa se-kecamatan Sangkapura, hari sabtu malam minggu (16/8/2014).

Rangkaian kegiatan yang digelar secara khidmat dihadiri tokoh ulama, diantaranya KH. Abdul Latif (Ketua MUI), KH. Nasir Maktub, KH. Abdullah, KH. Zakariyah, KH. Umar Faruq. K. Hamzah, serta tokoh lainnya.

Camat Sangkapura, Abdul Adim, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di kecamatan Sangkapura atas kerjasama dan dukungannya dalam membangun untuk bisa lebih baik. "Sudah setahun menjabat sebagai Camat, Alhamdulillah keberhasilan serta kekompakan sudah ditunjukkan bersama untuk memajukan Sangkapura tercinta,"katanya.

"Kerberhasilan dalam pelaksanaan pemilihan presiden merupakan tolak ukur dukungan masyarakat kepada pemerintah, terciptanya suasana aman dan rukun dan damai, serta bersih merupakan kunci keberhasilan bersama,"terangnya.

KH. Hazin sebagai pencermah dalam tasyakkuran menyampaikan pentingnya mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia. "Merupakan kewajiban bersama untuk mengisi kemerdekaan dengan baik untuk menghargai jasa para pejuang NKRI,"ujarnya.

Menurutnya menebus kemerdekaan lebih ringan daripada memeliharanya,  memelihara kemerdekaan lebih berat daripada memerdekaan negara itu sendiri. 

"Ayo isi kemerdekaan dengan kemanfaatan, hindari kemaksiatan yang menyebabkan runtuhnya kejaayan negara. Kembali negara kita sebagai macan asia yang sekarang ompong. Demi kemakmuran bangsa Bangsa Indonesia menuju Baldatun Tayyibatun Warobbun Ghofur”terangnya.

Setelah acara selesai, dilanjutkan pemotongan tumpeng yang disuguhkan kepada tokoh yang hadir dalam tasyakkuran HUT RI ke-69 di kecamatan Sangkapura. (bst)v

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean