Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Wabup Minta Dokter Spesialis Unair, Pengembangan RS di Pulau Bawean

Wabup Minta Dokter Spesialis Unair, Pengembangan RS di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 15 Agustus 2014

Media Bawean, 15 Agustus 2014


Bakti Sosial Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya dibuka hari ini (jum'at, 15/8/2014), bertempat di Puskesmas Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Pembukaan kegiatan bakti sosial Fakultas Kedokteran Gigi Unair bekerjasama dengan CSR PT. PLN, dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik, Moch. Qosim, serta Pejabat PLN yang bersamaan peresmian PLTMG CNG Bawean.

Moch. Qosim, Wakil Bupati Gresik dalam sambutannya menyampaikan kepada civitas Fakultas Kedokteran Unair Surabaya, bahwa di Pulau Bawean sudah dibangun rumas sakit tipe D yang peresmian penyelesaian pembangunan akan diresmikan tahun ini.

Wabup Gresik meminta kerjasama untuk tenaga dokter spesialis yang bersedia bertugas di Pulau Bawean. "Tersedianya tenaga dokter spesialis akan menunjang kelancaran operasional rumah sakit di Pulau Bawean,"katanya.

Atas diselenggarakannya bakti sosial di Pulau Bawean, Moch. Qosim atas nama pemerintah Kabupaten Gresik menyampaikan terima kasih kepada dosen dan mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Unair Surabaya, termasuk kepada PT. PLN sebagai CSR dalam kegiatan.

Bambang Soegeng H.,drg. ditemui Media Bawean menyatakan kegiatan bakti sosial dipusatkan di desa Kumalasa, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik. "Kegiatan ini merupakan lanjutkan sebelumnya yang telah sukses diselenggarakan di desa Gunung Teguh,"paparnya.

Ada 88 mahasiswa bersama dosen Fakultas Kedokteran Gigi Unair tadi malam sampai di Pulau Bawean naik Kapal TNI Teluk Banten. (bst)

Agenda Kegiatan 5TH Annual Dentistry Charity oleh Fakultas Kedokteran Unair Surabaya di Pulau Bawean, sebagai berikut :
Tanggal 15 Agustus 2014, penyuluhan kesehatan gigi kepada siswa di Kumalasa.
Tanggal 16 Agustus 2014, Penyuluhan dan Edukasi Warga Umum di Kumalasa
Tanggal 16 Agustus 2014, Pemeriksaan dan Perawatan Gigi Gratis di Kumalasa
Tanggal 18 Agustus 2014, Pemeriksaan dan Perawatan Gigi Gratis di Gunung Teguh.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean