Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » ATM Bank Jatim di Ponpes Hasan Jufri
Siap Melayani Nasabah 24 Jam

ATM Bank Jatim di Ponpes Hasan Jufri
Siap Melayani Nasabah 24 Jam

Posted by Media Bawean on Minggu, 14 September 2014

Media Bawean, 14 September 2014


Bank Jatim Cabang Bawean untuk melayani nasabahnya telah menambah ATM di Komplek Pondok Pesantren Hasan Jufri, Lebak, Sangkapura, Gresik.

ATM Bank Jatim yang letaknya di pinggir jalan lingkar Bawean kawasan Lebak, telah bisa dipergunakan hari ini (minggu, 14/9/2014), dengan nominal pecahan Rp.50.000.

Kepala Cabang Bank Jatim Bawean, Herijadi Widodo, dihubungi Media Bawean mengatakan ATM Bank Jatim di Komplek Pondok Pesantren Hasan Jufri sudah bisa dipergunakan untuk transaksi pengambilan uang tunai ataupun lainnya. 

"ATM yang terpasang bisa digunakan oleh mahasiswa dan santri, serta nasabah Bank Jatim untuk melakukan transaksi pengambilan uang tunai, transfer uang antar rekening Bank Jatim ataupun antar bank lainya, bisa dipergunakan untuk pembayaran telepon, rekening listrik, pembelian pulsa handphone dan lain-lain,"katanya.

Untuk melayani nasabah yang menyebar di seluruh Pulau Bawean, Bank Jatim telah memasang ATM di kantor cabangnya di Sangkapura sebanyak 2 ATM dengan nominal Rp.100.000 dan Rp.50.000, 1 ATM di kantor kas Tambak dengan nominal Rp.50.000, dan 1 ATM di komplek Pondok Hasan Jufri dengan nominal Rp.50.000.

Kedepan rencananya Bank Jatim Cabang Bawean akan memasang ATM di kawasan desa Daun.

Mengantisipasi kurang uang di dalam ATM, pihak Bank Jatim Cabang Bawean akan senantiasa mengontrol keuangannya agar tetap tersedia. Termasuk hari sabtu dan minggu akan tetap terlayani dengan baik sehubungan Bank Jatim setia melayani nasabahnya.

Lebih lanjut Herijadi Widodo menyatakan ATM Bank Jatim di komplek Pondok Pesantren Hasan Jufri, Lebak melayani selama 24 jam. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean