Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bekas Gedung Asuransi di Bawean
Jadi Obyek Pengoplosan Komix

Bekas Gedung Asuransi di Bawean
Jadi Obyek Pengoplosan Komix

Posted by Media Bawean on Senin, 22 September 2014

Media Bawean, 22 September 2014


Terbukti sudah maraknya oplosan komix di Pulau Bawean, Gresik, setelah ditemukan ribuan bekas bungkus bertaburan di area bekas Gedung Bumi Putera, desa Bululanjang, Sangkapura.

Pantauan Media Bawean (senin, 22/9/2014), terlihat bungkus komix bertaburan di area belakang bekas gedung asuransi di Pulau Bawean. Selain bungkus komix, terlihat bertaburan botol minuman beralkohol.

Dilihat dari bekas bungkus yang bertaburan, diprediksi tempat yang sepi dari pemukiman penduduk dan bagian depan ditumbuhi rerumputan sudah lama dijadikan tempat pengoplosan komix. Selain bekas lama, juga terlihat bungkus komix masih baru dibuat oplosan.

H. Abdurrahman yang rumahnya berdekatan dengan tempat ajang pengoplosan mengatakan semalam sudah mengejar sebanyak 7 orang anak muda yang sedang asyik mengoplos. Setelah dikejar ternyata langsung lari dan menghilang dari tempat.

Menurut perkiraannya pengoplos komix berasal dari wilayah barat Pulau Bawean.

Anggota Polsek Sangkapura ketika sampai di tempat pengoplosan melakukan pemeriksaan sekeliling gedung bekas asuransi di Pulau Bawean. Selain dijadikan ajang pengopolosan,tempat ini ada beberapa ruang yang rawan disalahgunakan jadi ajang mesum. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean