Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Jamaah Haji Asal Pulau Bawean
Tiba di Tanah Suci Kota Mekkah

Jamaah Haji Asal Pulau Bawean
Tiba di Tanah Suci Kota Mekkah

Posted by Media Bawean on Rabu, 17 September 2014

Media Bawean, 17 September 2014

Laporan Nasichun Amin dari Mekkah


Rombongan jamaah haji dari Kabupaten  Gresik kloter SUB 11 telah tiba di Kota Suci Mekkah, hari selasa, 16 September 2014 sekitar pukul 17;00 waktu Mekkah. 

Letak rumah tinggal berada di Rumah No. C.01 wilayah Mahbazjin sekitar 2 kilo meter dari Masjidil Haram. Masuk dalam rombongan tersebut KBIH dari Pulau Bawean dan beberapa warga Bawean lainnya yang ada di beberapa KBIH di Gresik. 

Abdul Malik jamaah asal Desa Daun dari KBIH Al Jazirah Bawean menuturkan sangat bersyukur dan gembira karena telah sampai di Mekkah dalam keadaan sehat dan bugar. setelah sekitar 9 hari berada di Madinah dan menempuh 8 jam perjalanan Madinah - Mekkah. 

Begitu juga yang disampaikan oleh Zainul Abidin jamaah haji dari Kotakusuma yang ikut dalam KBIH Babussalan Gresik. 

Menurut pengamatan Nasichun Amin sebagai anggota Panitia Penyelenggara Haji Indonesia (PPIH) di Arab Saudi yang ikut menyambut kedatangan jamaah bahwa jamaah haji sangat bersemangat dan berharap bisa menunaikan ibadah dengan baik. 

Kepala KUA Sangkapura sempat memberi nasehat kepada jamaah agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga dapat beribadah lebih sempurna.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean