Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Merayakan 4 Tahun SQ Mengabdi
Gelar Jalan Sehat Keliling Sangkapura

Merayakan 4 Tahun SQ Mengabdi
Gelar Jalan Sehat Keliling Sangkapura

Posted by Media Bawean on Minggu, 28 September 2014

Media Bawean, 28 September 2014













4 Tahun Pemerintahan Kabupaten Gresik dipimpin Sambari Halim Radianto bersama Moch. Qosim sebagai Bupati dan Wakil Bupati, dirayakan meriah di Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Kegiatan jalan sehat keliling kota Sangkapura (minggu, 28/9/2014) diikuti ribuan warga dari berbagai daerah yang mengikuti, yaitu pelajar, umum dan pegawai negeri dan aparatur desa se-kecamatan Sangkapura.

Jalan sehat dilepas langsung Muspika kecamatan Sangkapura, start di Alun-Alun Kota Sangkapura menuju Bengkosubung dilanjutkan ke Sungaitopo, lalu ke Pateken, selanjutnya ke Sawahlaut, sampai didepa kantor kecamatan Sangkapura tempat pengambilan kupon undian dan finish kembali di Alun-Alun Sangkapura.

Rangkaian kegiatan SQ 4 Tahun Mengabdi, dalam jalan santai juga dihibur musik dangdut. Sedangkan doorpirize yang diberikan berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, handphone dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Camat Sangkapura, Abdul Adim dalam sambutannya mengajak seluruh warganya untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka memasyarakatkan olahraga. "Melalui kegiatan 4 Tahun SQ mengabdi, diharapkan seluruh masyarakat bisa berfikir jernih serta bersih atas keberhasilannya dalam membangun Pulau Bawean tercinta,"katanya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean