Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ribuan Bungkus Komix Dimusnahkan
Jalan ke Tempat Oplosan Ditutup

Ribuan Bungkus Komix Dimusnahkan
Jalan ke Tempat Oplosan Ditutup

Posted by Media Bawean on Jumat, 26 September 2014

Media Bawean, 26 September 2014


Merasa tercoreng karena wilayahnya dijadikan tempat oplosan komix, Pemerintah Desa Bululanjang Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik melakukan pembersihan dan pemusnahan bungkus komix dengan membakar habis tak tersisa.

"Bungkus komix ini jumlahnya sudah ribuan bukan ratusan lagi,"kata salah satu aparat ditemui Media Bawean disela-sela pembersihan, hari jum'at I26/9/2014).

"Ini tempat mencemarkan nama baik desa Bululanjang disebabkan bekas gedung asuransi tidak difungsikan sehingga dimanfaatkan jadi ajang tempat oplosan komix. Termasuk asuransinya juga merugikan banyak warga desa Bululanjang,"katanya.

"Terusterang selama ini tidak ada kecurigaan akan digunakan sebagai tempat oplosan, setelah mendapatkan info di Media Bawean seluruh masyarakat merasa terkejut sehubungan tempatnya masuk wilayah desa Bululanjang,"paparnya.

Tidak mau kecolongan berikutnya, aparat desa Bululanjang melalukan pemersihan total termasuk semak belukar yang tumbuh disekelilingnya sudah dibersihkan.

Umar,Kepala Desa Bululanjang mengatakan jalan masuk kedalam sudah ditutup. "Setiap malam akan dijaga ketat oleh aparat desa,"tuturnya.

"Bila ada sepeda motor yang parkir didekat sini akan langsung ditanyakan keperluannya, bila tertangkap melakukan oplosan maka akan langsung diserahkan kepada pihak berwajib untuk diproses hukum,"tegasnya.

"Tempat ini wilayah desa Bululanjang yang dijadikan ajang oplosan oleh orang luar, dampaknya nama baik desa juga tercemar,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean