Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polisi Gaul (Aiptu Bambang) Menjabat Kanit Reskrim Polsek Sangkapura

Polisi Gaul (Aiptu Bambang) Menjabat Kanit Reskrim Polsek Sangkapura

Posted by Media Bawean on Kamis, 19 Februari 2015

Media Bawean, 19 Februari 2015


Aiptu Bambang sebagai anggota Polsek Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik dikenal akrab semua kalangan, mulai dari pelajar, guru, tokoh masyarakat, ulama sampai artis termasuk warga disebabkan kiprahnya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Mulai sejak mei 2010, bertugas sebagai anggota Polsek Sangkapura sudah rutin blusukan ke kampung-kampung memberikan penyuluhan kepada masyarakat, termasuk tampil di garda depan disaat ada persoalan.

Seluruh kalanganpun ditanya Media Bawean tentang sosok Aiptu Bambang, seluruhnya menjawab polisi yang merakyat, selalunya bersama rakyar dan peduli terhadap rakyat.

Sebagai senior di Polsek Sangkapura, menurut AKP. Tulus, SH. Kapolsek Sangkapura dihubungi Media Bawean (rabu, 18/2/2015) mengatakan Aiptu Bambang sejak tanggal 3 Februari 2015 telah ditetapkan sebagai Kanit Reskrim di Polsek Sangkapura.

"Semoga atas ditunjuknya Aiptu Bambang sebagai Kanit Reskrim Polsek Sangkapura bisa membawa citra polisi lebih baik di masyarakat Pulau Bawean, termasuk kerjasama bersama seluruh anggota bisa lebih ditingkatkan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban,"katanya.

Aiptu Bambang ditanya selama bertugas selama 5 tahun di Pulau Bawean, menjelaskan hal yang menarik, kerjasama diantara Muspika kecamatan Sangkapura sangat rukun dan kompak, serta kebersamaan antara masyarakat dengan aparat Kepolisian patut dibanggakan. "Hal tersebut dapat mempererat tali silaturrahmi juga sangat membantu kesuksesan anggota Polsek Sangkapura dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,"jelasnya.

Ditanya tugas setelah ditunjuk sebagai Kanit Reskrim Polsek Sangkapura, Aiptu Bambang menyatakan ingin mewujudkan situasi yang aman, tertib dan terkendali diwilayah hukum Polsek Sangkapura dengan menjalin rasa kebersamaan dengan masyarakat. 

Menurutnya dengan adanya kebersamaan Polisi dengan masyarakat, maka akan membantu suksesnya polisi dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. 

Menariknya juga, Aiptu Bambang mendapat julukan sebagai polisi gaul yang dikenal murah senyum. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean