Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » SDN I Sidogedungbatu Terbakar
Belum Diketahui Asal Sumber Api

SDN I Sidogedungbatu Terbakar
Belum Diketahui Asal Sumber Api

Posted by Media Bawean on Senin, 09 Februari 2015

Media Bawean, 9 Februari 2015


Kebakaran di SDN I Sidogedugbatu (Batusendi) telah melahap isi didalam 1 ruangan kantor sekolah dan 1 ruang kelas IV.

Peristiwa terbakar terjadi setelah ashar jam 16.00 WIB. (senin, 9/2/2015), yang diketahui warga lalu memberikan informasi untuk segera memadamkannya.

Spontan ada sekitar 100 orang berusaha untuk memadamkan api. Berhubung api semakin membesar, apalagi di ruangan kantor ada gas elpiji sehingga semakin membara dan membakar habis isi didalamnya.

Mugasi, Kepala SDN I Sidogedungbatu ditemui Media Bawean menyatakan terkejut setelah diberi informasi sekolah sudah terbakar.

Ditanya penyebab terjadinya kebakaran, Mugasi menjawab belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. "Jelasnya waktu sore, sekolah sudah kosong tidak ada orang,"paparnya.

Anggota Polsek Sangkapura, Hendro mengatakan belum bisa memberikan kesimpulan penyebabnya terjadinya kebakaran di SDN I Sidogedungbatu. "Sementara kita akan melakukan penyelidikan atas terjadinya kebakaran yang melahap habis isi dalam kantor sekolah dan 1 ruangan,"jelasnya.

Terjadinya kebakaran di waktu sore telah membuat heboh warga di kampung dusun Batusendi, desa Sidogedungbatu, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean