Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » SMAN I Sangkapura
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

SMAN I Sangkapura
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

Posted by Media Bawean on Sabtu, 13 Juni 2015

Media Bawean, 13 Juni 2015


SMAN I Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik sebagai sekolah terfavorit kini membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2015/2016.

Mulai hari senin (15 Juni 2015) pendaftaran siswa baru mulai dibuka, sedangkan terakhir pendaftaran ditutup tanggal 20 Juni 2015. Adapun waktu pendaftaran mulai jam 08:00 WIB. sampai 12:00 WIB. (Hari senin sampai sabtu), sedangkan hari jum'at mulai jam 08:00 WIB. sampai 10:30 WIB.

Afandy, Kepala SMAN I Sangkapura dihubungi Media Bawean, mempersilahkan kepada calon siswa untuk mendaftarkan diri ke SMAN I Sangkapura.

Menurutnya calon siswa yang cerdas dan memiliki kemampuan dalam berfikir, serta memiliki nilai tinggi dalam mengikuti Ujian Nasional tingkat SMP/MTs. seyogyanya masuk SMAN I Sangkapura. Harapannya nanti bisa dikembangkan sesuai bakatnya untuk mengikuti olimpiade ataupun lainnya. Tentu melalui didikan guru yang berpengalaman dan profesional sesuai bidang keilmuan.
 
"Termasuk calon siswa yang mempunyai kemampuan bakat olahraga dan seni untuk dikembangkan di SMAN I Sangkapura, nantinya akan didik menjadi lebih baik untuk menuai prestasi,"katanya.

SMAN I Sangkapura sebagai sekolah terbesar tingkat menengah atas di Pulau Bawean sudah diajar tenaga pendidik profesional yang dilengkapi segala fasilitas untuk labotarium lengkap, perpustakaan, serta dilengkapi fasilitas online.

Selain itu, dilengkapi kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, english club, seni rebana, komputer, karya ilmiyah, fotografer, dan latihan kepemimpinan, serta cabang olahraga yang sudah terbukti meraih prestasi dalam mengikuti O2SN.

Anda berminat masuk sekolah SMAN I Sangkapura, silahkan mendaftar sebagai calon siswa mulai hari senin, 15 Juni 2015 sampai dengan 20 Juni 2015. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean