Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polsek Giat Safari Ramadhan
Gelar Penyuluhan Hukum di Masjid

Polsek Giat Safari Ramadhan
Gelar Penyuluhan Hukum di Masjid

Posted by Media Bawean on Minggu, 05 Juli 2015

Media Bawean, 5 Juli 2015 

Jajaran Polsek Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik dalam bulan suci ramadhan rutin menggelar kegiatan bertemu warga disetiap desa dengan mengisi kegiatan di masjid.

Dalam pertemuan, jajaran Polsek Sangkapura yang dipimpin Kanit Aiptu Bambang, menjelaskan permasalahan yang ada di masyarakat serta solusi mengatasinya. Diantaranya kenakalan remaja, seperti maraknya oplosan dan balapan liar.

Ditemui Media Bawean (minggu, 5/7/2015), Aiptu Bambang mengatakan sudah melaksankan kegiatan bertemu warga di desa Suwari, Bululanjang, desa Daun, dan lain-lain.

"Intinya dalam pertemuan mengajak masyarakat untuk bersama-sama kompak menjaga keamanan dan ketertiban di kampung, khususnya mengatisipasi kenakalan remaja,"ujarnya.

 "Melalui kerjasama yang baik seluruh elemen masyarakat, akan tercipta keamanan dan ketertiban,"paparnya.

Respon masyarakat setelah mendapat pencerahan bidang hukum, mendukung giat operasi yang digelar jajaran Polsek Sangkapura. Seperti maraknya balapan liar, masyarakat meminta agar pelaku ditindak tegas sehubungan meresahkan masyarakat.

Lebih lanjut, Aiptu Bambang menjelaskan operasi balapan liar yang meresahkan masyarakat akan rutin digelar, seperti seminggu yang lalu berhasil mengamankan banyak sepeda motor diajang balapan di kawasan barat. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean