Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PKB dan Partai Demokrat Mencalonkan
Pasangan Petahana Sambari - Qosim

PKB dan Partai Demokrat Mencalonkan
Pasangan Petahana Sambari - Qosim

Posted by Media Bawean on Selasa, 28 Juli 2015

Media Bawean, 28 Juli 2015

Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sepakat mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati petahana incumbent Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Sambari Halim Radianto dan Muhammad Qosim maju dalam pilkada Gresik yang akan diselenggerakan tanggal 9 desember 2015.

"Kami berterima kasih kepada dua partai ini yang mengusung kami secara profesional untuk maju dalam Pilkada Gresik, meski saya sebelumnya adalah pengurus dari Partai Golkar," ucap Sambari, usai mendaftarkan berkasnya ke KPU setempat, Selasa (28/7).

Sambari Halim Radianto mengakui jika ia hingga saat ini belum mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Golkar. Hal ini yang membuatnya memilih maju dengan menggunakan PKB dan Partai Demokrat.

"Saya juga pengurus Partai Golkar saat sebelum mencalonkan diri, namun karena yang mendapat rekomendasi adalah wakil atau jajaran saya, maka saya tetap mendoakan agar semua partai mendapat pertolongan dari Allah SWT," jelasnya.

Ia mengatakan optimistis menang jika maju melalui PKB dan Partai Demokrat, sebab pihaknya mengklaim telah mendapat dukungan sebagian besar masyarakat Kabupaten Gresik. Terkait dengan status sebagai pengurus Golkar, Sambari tidak memikirkan terlalu jauh, sebab yang terpenting saat ini adalah maju berjuang bersama masyarakat Kabupaten Gresik.

"Oleh karena itu, saya berterima kasih dan Alhamdulillah kepada kedua partai pengusung kami yang secara profesional dan sah serta resmi menjadi pendukung kami," katanya.

Persyaratan dukungan PKB dan Demokrat kepada pasangan Sambari Halim Radianto - Moh. Qosim sudah memenuhi," ujar Ahmad Syahroni, Ketua KPU Kabupaten Gresik, usai menerima dokumen pendaftaran SQ, Selasa (28/7/2015).

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean