Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ainul Muttaqin Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Gresik

Ainul Muttaqin Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Gresik

Posted by Media Bawean on Senin, 26 Oktober 2015






Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gresik ke XV digelar di Pulau Bawean, sabtu (24/10/2015), kemarin. Pada kegiatan ini Ainul Muttaqin terpilih sebagai Keta PD PM Gresik yang baru.

Terpilihnya Ainul Muttaqin sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gresik lantaran berhasil mendapatkan dukungan 78 suara mengalahkan Al Muslimun yang berada di peringkat kedua dengan mendapatkan 40 suara.

Ketua PD PM Gresik terpilih Ainul Muttaqin mengatakan pemuda muhammadiyah akan membangun konsolidasi dari tingkat ranting sampai cabang dengan berbasis masjid dan musolla.

"Termasuk membangun kemandirian dibidang ekonomi, keilmuan, dan dakwah, serta tidak antipati terhadap politik,"ujarnya.

Ia menambahkan terciptanya tokoh ditingkatan ranting ini agar Pemuda Muhammadiyah tidak kesulitan mencari kader. Nantinya juga akan membangun bargaining position dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Gresik. "Ini bertujuan untuk kemandirian Pemuda Muhammadiyah,"pungkas dia.

Seementara itu, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu'ti, M.Edi, mempersilahkan pemuda muhammadiyah untuk aktif berperan dalam membangun bangsa. "Termasuk menggelar aksi demo juga boleh tapi yang sopan santun tidak arogan,"imbuh dia. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean