Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tiga Motor Nelayan Dibakar Orang Tak Dikenal

Tiga Motor Nelayan Dibakar Orang Tak Dikenal

Posted by Media Bawean on Kamis, 08 Oktober 2015



Nasib sial dialami tiga nelayan Desa Kumalasa, Kecamatan Sangkapura. Tiga motor milik nelayan tersebut yang diparkir di Pelabuhan Kumalasa di bakar orang tidak dikenal, Senin (5/10) kemarin.

Peristiwa pembakaran motor milik Sulmahet, Hasbi dan Fajeri dilakukan saat mereka sedang menangkap ikan di laut.

Fajeri, salah satu korban mengatakan ketika akan pergi melaut tiga sepeda motor diparkir berjauhan. Setelah datang dari melaut dari jarak 30 meter melihat kobaran api dari tengah laut.

“Sampai di pantai, ternyata tiga sepeda motor sudah terbakar habis jadi arang,” katanya.

Spontan Fajeri bersama Sulmahet dan Hasbi berteriak hesteris melihat sepeda motor yang dimiliknya sudah terbakar habis. Setelah kejadian, korban langsung melapor ke kantor Polsek Sangkapura.

Sementara itu, Kepala Desa Kumalasa Idham Cholid, berharap kepada pihak berwajib untuk segara mengungkap kejahatan pembakaran di wilayahnya. Sebab, kejadian semacam ini bukan yang pertama di wilayahnya.

“Sebelumnya juga ada pembakaran dua perahu milik nelayan yang diparkir di pantai, dan satu unit sepeda motor juga pernah terbakar,” pungkas dia.

Terpisah, Kapolsek Sangkapura AKP Tulus SH membenarkan adanya pembakaran tiga unit sepeda motor milik nelayan asal Kumalasa yang di parkir di pinggir pantai. “Sekarang masih tahap penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang meresahkan masyarakat,”pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean